Thursday, June 12, 2014

Tipe-Tipe Cowok Dalam Hubungan Percintaan

Baca Juga

 
 
 
 
Hai kawan-kawan, selamat datang di bulan juli. Gue seneng banget dan mengucapkan terima kasih untuk kamu yang masih setia membaca blog ini. Iya walaupun hati gue masih rapuh, kecapekan jadi orang ketiga. 

Tapi kita nggak akan bahas orang ketiga kok, gue mau bahas tipe-tipe cowok nih. Kenapa ? Iya pengen aja, kebanyakan cewek udah punya cowok tapi nggak tahu karakter cowoknya itu masuk ke karakter yang mana.

Singkat cerita, tipe cowok itu cuma ada tiga. 

  • Cowok yang ganteng, baik dan kaya itu belum tentu suka sama cewek.
  • Cowok yang ganteng dan baik itu belum tentu berduit.
  • Cowok yang kurang ganteng dan kaya, itu udah pasti playboy. 

Nah itu sebagian dari garis besarnya aja. Cowok yang perfect itu belum tentu suka sama cewek. Kebanyakan mereka gay, yang badan dan perutnya kotak-kotak. Lalu cowok yang ganteng, baik, sholehah itu belum tentu berduit. Yang cuma bisa ngajak kamu nonton dvd, pacaran di rumah, ke toko buku, dan nikmatin satnite di rooftop ngeliatin bulan. Yang terakhir, emang kedengerannya aneh. But that's the truth, cowok yang jelek dan kaya itu bakat jadi playboy. Walaupun kita sering ngomong "Ah muka kek pinggiran ubin mck aja jadi playboy."

Sementara itu, tipe-tipe cowok yang berkeliaran di 2013 menurut gue adalah :

1. Bad Boy

Bad Boy, siapa sih yang nggak tergila-gila sama tipe cowok ini ? Cowok yang berbeda dari cowok lainnya. Dan dia bukan homo, alias masih suka cewek. Bad Boy ini cueknya minta ampun, dan nggak pernah takut kehilangan ceweknya. Selain itu, dia juga sosok pelindung yang baik, punya tujuan hidup yang jelas. Dan kebahagiaannya itu terletak pada hobbinya, bukan pada kekasihnya.

Jadi wajar aja kalau dia suka jelalatan kalau di ajak jalan sama kamu. Jangan kaget kalau tiba-tiba udah ngelus-ngelus tangan cewek lain, dan cewek itu merasa nyaman. 

Tipe Bad Boy ini selalu dicari-cari sama cewek. Kesan tidak membutuhkan orang lain, membuatnya semakin dikejar-kejar. Cowok ini mungkin nggak romantis, tapi bisa bikin kamu ketawa, bisa bikin kamu percaya sama dia, dan lanjutannya bisa dipikir sendiri.


Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Kamu nggak bakalan bosen, bahkan kangen terus menerus, tergila-gila padanya. Merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Tipe cowok ini selalu jujur dalam menyatakan perasaan, susah ditebak, dan seorang pemimpin yang baik.

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Hi girls ! Bad Boy itu nggak pernah punya cinta yang lebih besar dari kamu. Mereka juga bajingan, kamu bakalan susah move on dari cowok ini. Kamu akan mempertahankan cowok ini, meskipun dia berulang kali selingkuh.

2. Mr. Nice Guy

Nice Guy adalah cowok baik-baik, cowok yang memberikan kasih sayang yang sepenuhnya dengan tulus, tanpa imbalan. Tipe cowok ini selalu bikin cewek melting gara-gara kejutan dan surprise yang dibuatnya. Cowok ini tulus banget, dia rela nganter kamu ke salon, nemenin kamu belanja, seenggak-enggaknya masih bisa bikin kamu ketawa meskipun dompetnya lagi tipis.

Tipe cowok romantis ini rela malem-malem kerumah kamu bawain mawar, atau ngasih kue ulang tahun ke rumahmu meskipun seringkali kena semprot Orangtua kalian.

Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Kamu akan merasakan bagaimana dicintai sepenuhnya, dan selalu di manja. Dia juga pendengar yang baik, selalu mau dengerin curhatan kamu. Sayangnya dia selalu menyembunyikan perasaannya dan nggak pernah jujur terhadapmu. Girls, you always left them in the friendzone ! Karena dia cuma bisa nembak lewat sms, chat facebook, dan surat cinta yang memberi kesan nggak gentle.

Kamu juga takut pacaran sama dia, takut kehilangan pendengar yang baik ketika kamu ada masalah. Kamu cuma pengen dia jadi sahabat aja.

Dia juga punya dasar agama yang baik, sholeh, dan mampu membawamu ke jalan yang benar. 

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Ngebosenin !!! Dia selalu sms duluan, ngucapin good morning, good evening, dan good night. Dia bukan pemimpin yang baik, karena mudah merubah pendapatnya dan mengikuti pendapatmu. Yang tujuannya hanya ingin membuatmu senang dengan hal-hal yang dilakukannya.

Selalu banyak tanya, mereka menunggu petunjuk-petunjukmu untuk melakukan suatu hal. Selain itu mereka juga over-protektif, sangat-sangat takut kehilangan.

3. H O M O

Tipe cowok ini mengalami gangguan psikologi sehingga menyukai sesama jenis. Hal ini bisa terjadi karena trauma sama cewek yang nyakitin hati mereka. Kebanyakan cowok ini selalu tampil perfect (ganteng, baik, berduit). 

Ciri-ciri cowok ini sering menggunakan baju yang menonjolkan belahan dada. Tampak seperti ibu-ibu menyusui. Menurut gue badan mereka itu keren-keren dan berisi, tapi hati mereka sepi karena belum juga punya pacar. 

Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Tidak ada.

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Patah hati, ketika kalian tahu cowok yang dikagumi-kagumi ternyata penyuka sesama jenis.

4. Jomblo Produktif (S I N G L E)

Jomblo produktif ini mungkin sama seperti gue. Dia nyaman sama status singlenya karena mengejar suatu hal. Meskipun sering kali terjebak dalam kesepian. Tipe cowok ini bisa dibilang keren, karena selalu ada hal baru yang diciptakannya. Dia itu produktif, misalnya fokus belajar demi masuk STAN,  fokus ngeband,  seorang selebtwit,  dan seorang penulis.

Menurutnya, tanpa cewek dia bisa lebih bebas senggol sana sini. Dan melakukan rutinitas tanpa batasan, ngetweet sebebas-bebasnya, irit bensin, dan nggak perlu ada yang di kabarin. Seringkali hal-hal yang dilakukannya selalu bertentangan dengan pasangannya. Yap, dia terlalu sibuk untuk pacaran.

Parahnya dia selalu mengajak orang lain untuk jomblo juga. Jadi berhati-hatilah, dia paling nggak seneng kalau temennya sibuk pacaran dan nggak fokus ke masa depan.

Tapi semua manusia itu sama. Dokter juga bisa sakit, single juga bisa galau.

Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Bangga akan prestasi dia.

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Selalu makan ati, karena cowok ini serba sibuk.

5. Jomblo Laknat

Tipe cowok ini emang paling parah. Udah jomblo, laknat pula. Tipe jomblo ini seringkali menggalau ria di twitter, tapi nggak pernah mau cari pacar. Alasannya karena kurang pede, dan kalau pacaran kepengen jomblo tapi giliran jomblo kepengen pacaran.

Konon kisahnya, tipe jomblo ini mengkonsumsi sabun dalam jumlah yang tidak normal. Lebih suka memandang bagian-bagian yang membuat cewek takut akan mereka. Karena memberi kesan mesum, dan rawannya pemerkosaan di zaman ini. Walaupun matanya jelalatan, mereka nggak pernah berani buat ngajak ngobrol atau nyentuh kamu.

Mereka lebih asik menghabiskan waktunya di kamar mandi.

JANGAN DIPACARIN SEBELUM MEREKA BERUBAH !!!

6. Gamers

Ah tipe cowok ini udah bisa ditebak, lebih memilih game daripada ceweknya. Gamers ini nggak bakalan mau nge-pause game-nya demi ngebales sms kalian. Dan mereka lebih sering pacaran di dunia maya (Cyber Love).

Contohnya : Cowok yang main ayo dance, pacaran sama couple mainnya di game tersebut.

Gamers nggak pernah galau, kecuali kalau kalah main game. Dan patah hati ketika tiba-tiba koneksi internet disconnect.

Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Mereka setia, karena lebih sayang sama games daripada cewek.

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Kudu sabar.

7.  Cowok Childish

Cowok ini tuh kekanak-kanakan banget. Suka bikin kamu ketawa, tapi kadang malu-maluin. Pernah nggak sih kamu ketemu cowok yang ngamuk kalau kamu nggak sms "Goodmorning sayang.." atau cowok yang udah SMA tapi masih di anter jemput.

Cowok ini over-protektif banget, kamu temenan sama cowok aja nggak boleh. Dia biasanya minta username dan password twittermu, takut kalau kamu selingkuh. Selalu nelpon, dan tanya kamu lagi dimana. Cemburu kalau kamu keluar sama orang lain, apalagi kalau itu cowok. Tipe cowok ini posesif banget, kamu pulang beda arah aja ngakunya ditinggalin.

"Yaudah aku duluan ya.. daah"
"Kamu jahat."

Kalau cowok ini ngambek sampai lebih dari tiga hari, mending diputusin aja. Meskipun pipinya ngegemesin. Suatu saat kamu bakalan kangen doi. Karena dia ngegemesin, dan suka niru gaya ngomongnya balita telat gede.

Keuntungan pacaran sama cowok ini :

Nostalgia sama masa anak-anak. Bikin Awet muda.

Kerugian pacaran sama cowok ini :

Nyebelin, malu-maluin, banyak berantemnya, over-protektif.

==========================================================================

Pada dasarnya semua cowok itu sama, semuanya sama-sama batangan. Kecuali kalau dia transgender, itu patut diragukan. Semua cowok tuh sama,  kalau bosen ya suka ilang-ilangan. Mungkin semua ini bisa jadi lebih baik kalau kamu saling pengertian satu sama lain.

Sebenernya cowok itu lemah, dia emang keliatan gampang move on. Tapi sejujurnya dia sedih, kalau tahu kamu udah bener-bener move on dari dia. Yap That's Life !

Cowok juga punya hati, nggak seharusnya kamu nyalahin dia terus. Mungkin dia pernah marah sama kamu, tapi udah keburu luluh dan memaafkan.

Terakhir, nggak ada cowok yang perfect di dunia ini. Dan gue minta saran dan pendapat kalian dong.. Ada tipe apalagi dan tipe pacar kalian kayak gimana sih ? Cerita aja di komen box yak !
Load disqus comments

0 comments