Monday, July 16, 2012

Cara Daftar adsense untuk tampilan baru google untuk blogspot.com

Baca Juga

Selamat siang sobat-sobat blogger, oke sekarang benyo mau sedikit share tentang daftar adsense buat tampilan baru google.

Kenapa saya bisa bilang begini, karna waktu kemaren-kemaren say lagi nyoba otak atik adsense pake akun saya yang satunya lagi ternyata saya mendapatkan kesulitan dalam mendaftar melalui blogspot, mungkin ada teritorialnya dari google tentang cara daftar melalui blogspot.com tetapi pas saya cari tata letak yang di arahkan saya tidak dapat menemukannya !!!

Oke mungkin ini tips buat yang kesulitan dalam mendaftarkan blog sobat ke GA dengan tapilan baru dari google.

Login ke akun blog sobat di blogger lalu pilih klik edit entri, fungsinya edit entri adalah kita mengambil ID kita (lihat gambar)


 Dari halaman edit entri sobat ambil ID blog sobat (LIhat gambar)




Setelah itu, catat "id blog" kamu itu, nanti ID Blog tersebut akan kita gunakan untuk mendaftar Google Adsense.

Buka link berikut "http://www.blogger.com/monetize.g?blogID=TARUH ID BLOG KAMU DISNI" dan buka di adress bar link nya


Setelah kamu buka link tersebut, nanti akan terbuka Halaman Pendaftaran Google Adsense.
Selanjutnya tinggal sobat-soat atur sendiri tentang daftar di GA melalui langsung via blogspot.
Cukup sudah sedikit penjelasan benyo mengenai daftar adsense melalui blogspot.





Load disqus comments

26 comments